Olahraga

Yuk, Membakar Lemak di Tempat Fitness Jakarta!

Tempat Fitness Jakarta

Ketika ingin membakar lemak, satu hal yang ada di dalam pikiran pasti adalah rutin olahraga, baik di gym maupun di rumah.

Apalagi tempat gym sekarang sangat menjamur alias bertebaran, khususnya di Ibu kota. Banyak tempat gym menawarkan berbagai macam kelas yang bisa diikuti oleh member-nya. Di tengah pandemi seperti sekarang pun, tempat gym tidak kehabisan ide, dan tetap mengajak semua orang untuk rutin olahraga dengan ikutan kelas virtual.

Pada dasarnya, kita memang dianjurkan untuk berolahraga ringan setiap hari, setidaknya cukup 30 menit per sesi, agar kesehatan jasmani dan rohani tetap terjaga.

Menjamurnya tempat fitness Jakarta, juga memunculkan modern gym yang menawarkan inovasi olahraga baru yaitu EMS Training, yang membuat tempat gym lain disebut konvensional karena masih menggunakan alat-alat yang lazim kita temukan ketika mengunjunginya.

Memang apa perbedaan tempat fitness Jakarta yang memiliki EMS Training dan tidak? Baca terus untuk mengetahuinya, ya.

Apa Itu EMS Training?

EMS merupakan singkatan dari Electrical Muscle Stimulation atau electromyostimulation. Olahraga modern ini sebenarnya berasal dari fisioterapi di mana latihan menggunakan impuls listrik frekuensi rendah untuk merangsang otot-otot yang sering diabaikan oleh metode pelatihan konvensional (baca: penggunaan alat-alat olahraga yang biasa kita temukan di tempat gym konvensional).

Tidak seperti gym konvensional, sesi latihan di tempat fitness Jakarta yang memiliki EMS Training hanya berlangsung sekitar 20 menit saja. Meski tergolong singkat, EMS Training memiliki tingkat efektifitas yang sama dengan 2 jam latihan di gym konvensional, lho. Bahkan, selama 20 menit itu 8 kelompok besar otot dirangsang ketika listrik dialirkan ke otot dengan menggunakan vest Miha Bodytec, termasuk otot-otot yang mendasarinya.

Kamu tidak perlu takut ketika membaca bahwa tubuhmu akan dialiri listrik karena olahraga yang membantu membakar lemak tubuh ini terbukti aman, karena tidak memberikan tekanan pada sendi. Lagi-lagi hal ini membuat EMS Training satu langkah di depan tempat gym konvensional.

Tempat Fitness Jakarta untuk Latihan EMS Training

Tempat Fitness Jakarta

Jika kamu tertarik untuk melakukan EMS Training, kamu bisa mengunjungi private gym studio 20FIT by FITCO yang dekat dengan area tempat tinggal atau area kantormu. Tenang, gym modern satu ini menerapkan standar higienis dan keamanan tinggi, kok.

Di sini, kamu bisa mengikuti berbagai kelas seru yang dipandu oleh Coach Profesional andalan 20FIT, seperti Yoga, TRX, Bootcamp, Fitdance, Fitcycle, Zumba, Queenax, Muay Thai, Piloxing, dan masih banyak lagi. Pilih saja kelas yang membuatmu nyaman.

Selain mendatangi tempat fitness Jakarta 20FIT by FITCO untuk membakar lemak, kamu juga bisa mendatangkan mereka ke rumahmu, lho, alias workout at home! Tinggal booking, Coach Profesional akan datang langsung ke rumahmu lengkap dengan membawa mesin EMS! Simple, kan?

Kamu juga bisa personalisasi program sesuai goals kamu, apakah ingin membentuk massa otot, menurunkan berat badan, memperbaiki postur tubuh atau lainnya, dengan Interaksi dua arah bersama coach bersertifikat. Alhasil, kamu bisa olahraga di mana pun dengan meminimalisir cedera, dan gratis konsultasi rutin.

Membakar lemak dengan workout from home bersama 20FIT by FITCO juga memungkinkanmu untuk mengikuti Live Classes Zoom-Ba, Corefidence, SOS, HIIT The Deck, and Sunrise/Sunset Yoga di mana pun kamu berada. Seru, kan?

Tempat Fitness Jakarta

Yuk, cobain tempat fitness Jakarta 20FIT by FITCO untuk membakar lemak bandel! Selamat mencoba!